Ibu Cantik Ini Ajarkan Bahasa Inggris Lewat Es Krim

Ibu Cantik Ini Ajarkan Bahasa Inggris Lewat Es Krim
denisa jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Banyak cara yang dilakukan seorang ibu untuk mengajarkan Bahasa Inggris pada sang anak. Widi Mulia, misalnya. Dia memilih menggunakan es krim sebagai alat untuk mengenalkan vocabulary pada sang buah hati.

"Aku mau anak-anak aku punya vocabulary yang banyak ya. Sambil makan es krim, sekalian belajar. Misalnya, bahasa Ingggrisnya garing apa, crunchy. Jadi, pengetahuan dia terus bertambah, apalagi es krim banyak rasa, dari rasa-rasa itu mereka juga bisa belajar bahasa Inggris ya," kata Widi di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (5/5).

Bagi personel B3 itu, es krim sudah menjadi sahabat setia keluarga. Sang suami Dwi Sasono pun sangat menyukai es krim dengan rasa cokelat.

"Anak-anakku sudah kenal dekat Walls ya. Sekarang ada varian baru Tim Tam Choco Blast yang ada kami semakin sering ngumpul bareng untuk makan es krim. Kemasan ini juga mengajarkan anak berbagi," tegas Widi. (mg3/jpnn)

JAKARTA- Banyak cara yang dilakukan seorang ibu untuk mengajarkan Bahasa Inggris pada sang anak. Widi Mulia, misalnya. Dia memilih menggunakan es


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News