Pamen Polri Diduga Terima Suap Bandar Narkoba, Ini Kata Buwas

Pamen Polri Diduga Terima Suap Bandar Narkoba, Ini Kata Buwas
Pamen Polri Diduga Terima Suap Bandar Narkoba, Ini Kata Buwas

jpnn.com - JAKARTA - Kepala Bareskrim Polri Komjen Budi Waseso menegaskan, tidak akan pilih kasih menindak oknum perwira menengah di salah satu direktorat di bawah naungan Bareskrim Polri yang diamankan Paminal Polri karena diduga terima suap dari bandar narkoba.

Peristiwa yang terjadi beberapa waktu lalu di Bandung, Jawa Barat, itu kini ditangani Propam Polri.

Budi menegaskan, sampai saat ini kasusnya masih diselidiki Propam Mabes Polri. Dari sana akan diketahui apakah oknum pamen berpangkat AKBP itu yang meminta atau bandar yang menawarkan suap. "Nanti kita lihat," tegasnya.

Dia menegaskan, akan tetap konsisten dan konsekuen dalam menangani persoalan ini. Jendral yang akrab disapa Buwas itu juga mengaku tidak akan pilih kasih dan menutup-nutupi. "Saya ‎sudah bilang, kami konsisten dan konsekwen dalam penanganan masalah ini. Tidak pilih kasih, tidak tertutup," kata jenderal bintang tiga jebolan Akademi Kepolisian 1984 ini.

Dia mengatakan, akan menindak setiap oknum yang melakukan pelanggaran karena ingin Polri bersih. "Kalau ada oknum anggota saya yang melakukan pelanggaran kami tindak. Kan kami mau bersih. Saya sudah bilang dari awal kita harus bersihkan diri sebagai penegak hukum," katanya.

Dia menegaskan, tak menutup kemungkinan bisa sampai disanksi pemecatan. "Sekarang (diselidiki) di Propam. Untuk pidananya saya akan tangani. Ancaman pecat bisa saja," tegasnya. (boy/jpnn)


JAKARTA - Kepala Bareskrim Polri Komjen Budi Waseso menegaskan, tidak akan pilih kasih menindak oknum perwira menengah di salah satu direktorat di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News