2015, Citilink Terapkan Tiga Strategi

2015, Citilink Terapkan Tiga Strategi
chi jpnn

jpnn.com - JAKARTA – Maskapai Citilink terus berupaya meningkatkan performa kinerjanya agar menjadi penerbangan andalan dan terpercaya bagi konsumen. Menginjak usia ketiga, Citilink akan menerapkan tiga strategi. Yakni, pertumbuhan yang meningkat, profit dan dekat di hati.

"Citilink menetapkan tiga strategi di tahun 2015 sebagai upaya untuk terus meningkatkan keunggulannya,” ujar Direktur Komersial Citilink Indonesia Hans Nugroho di Gedung Citicon, Jakarta Barat, Selasa (5/5).

Ketiga strategi tersebut, sambung Hans, akan diterjemahkan ke dalam serangkaian aktivitas. Mulai dari pemberitan pelayanan yang lebih baik, penggunaan pesawat-pesawat baru hingga produk-produk yang cocok di hati masyarakat dan penumpang.

Sepanjang tahun 2014, anak usaha PT Garuda Indonesia ini mencapai pertumbuhan yang mengembirakan. Pertumbuhan penumpang sepanjang tahun 2014 tercatat sebanyak 7,8 juta. Tahun ini Citilink menargetkan mencapai 11,2 juta penumpang.

Sementara, rute yang dilayani juga akan meningkat, dari 39 menjadi 45 rute. Selain itu, penambahan pesawat juga akan terus dilakukan. "Pencapaian yang baik ini menjadi kado yang indah di hari ulangtahun Citilink yang ketiga tahun ini. Kami akan terus tingkatkan," tegas Hans. (chi/jpnn)

JAKARTA – Maskapai Citilink terus berupaya meningkatkan performa kinerjanya agar menjadi penerbangan andalan dan terpercaya bagi konsumen.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News