Untuk Pertama Kalinya, Showroom Aston Martin Hadir di Indonesia

Untuk Pertama Kalinya, Showroom Aston Martin Hadir di Indonesia
Salah satu mobil Aston Martin yang dipajang di showroom di Menteng, Jakarta. Foto: Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - BRAND mobil mewah khas Inggris, Aston Martin kini semakin siap memanjakan penggemarnya di Indonesia. Untuk pertama kalinya, Aston Martin meresmikan showroom perdana yang bertempat di Menteng, Jakarta.

Chief Executive Officer Aston Martin Jakarta Joerg Kelling mengatakan, fasilitas istimewa ini dirancang secara khusus untuk mempersembahkan power, beauty and soul yang sempurna sebagai core value dari pembuat mobil sport Inggris ini.

"Kami merasa sangat terhormat dapat mewakili brand mobil sport mewah ini. Mulai hari ini, para pecinta mobil sports dapat menikmati pengalaman berbeda," ungkap Joerg di Jalan HOS Cokroaminoto, Menteng, Jakarta, Selasa (5/5).

Beberapa seri Aston Martin yang dipajang di showroom Menteng yakni V8 Vantage N430, Rapide S, Vanquish. Selanjutnya bakal menyusul seri lainnya yang tak kalah megah. Salah satunya seri Aston Martin's Ultimate Grand Tourer (GT).

Ia berharap, kehadiran showroom Aston Martin ini dapat memberikan kenyamanan dan menjaga kepercayaan konsumen di Indonesia. Rencananya showroom ini baru akan dibuka untuk publik pada 11 Mei 2015.

"Kami siap memelihara mobil sports para pelanggan Aston Martin ke standar yang paling tinggi," tutupnya. (chi/jpnn)


BRAND mobil mewah khas Inggris, Aston Martin kini semakin siap memanjakan penggemarnya di Indonesia. Untuk pertama kalinya, Aston Martin meresmikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News