Choi Yeo Jin Tertantang Bintangi Film Action

Choi Yeo Jin Tertantang Bintangi Film Action
all k pop

jpnn.com - SEOUL- Choi Yeo Jin ingin menjawab sikap skeptis publik Korea Selatan yang sempat meragukan kemampuannya berakting. Artis keturunan Kanada itu bertekad habis-habisan dalam film bertajuk Lady Action.

Yeo Jin mengaku sangat ingin bermain dalam drama sejarah untuk menghilangkan kesan eksotis yang sudah terlanjur melekat padanya. Menurut rencana, drama itu akan ditayangkan di KBS Channel.

“Banyak orang melihat saya sebagai seseorang yang memiliki citra yang terbatas. Saya tertarik pada seni bela diri dan drama sejarah. Saya ingin sekali menantang diri saya dengan tampil di film dengan genre sejarah atau film action," kata Yeo Jin seperti dilansir laman Allkpop, Selasa (5/5).

Yeo Jin mengaku terinspirasi artis Tiongkok, Zhang Ziyi. Selama ini, Zhang Ziyi memang menjadi artis favoritnya. Di sisi lain, teaser Lady Action akan ditayangkan pada 8 Mei nanti. (fny/jpnn)

 


SEOUL- Choi Yeo Jin ingin menjawab sikap skeptis publik Korea Selatan yang sempat meragukan kemampuannya berakting. Artis keturunan Kanada itu bertekad


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News