Lamudi Merilis Aplikasi Terbaru Mempermudah Cari Properti

Lamudi Merilis Aplikasi Terbaru Mempermudah Cari Properti
Lamudi Merilis Aplikasi Terbaru Mempermudah Cari Properti

jpnn.com - JAKARTA - Marketplace real estate online Lamudi, merilis versi terbaru aplikasi Android-nya yang populer. Aplikasi ini mempermudah para pencari rumah baik untuk membeli atau menyewa properti.

Menggunakan perangkat Android versi 2.0, Lamidi menawarkan aplikasi dengan kecepatan dan kinerja yang lebih baik. Sehingga mudah menjelajahi katalog Lamudi dengan listing properti lebih dari 900.000 secara global.

Co-Founder dan Managing Director Lamudi Global, Kian Moini, menjelaskan bahwa aplikasi ini telah dioptimalkan bagi perangkat dengan ruang penyimpanan rendah dan ukuran aplikasinya juga telah dikurangi. 

"Proses mengunduh aplikasinya menjadi lebih cepat. Push notification yang baru diperkenalkan di versi ini juga langsung membawa penggunanya ke listing terbaru," ujar Kian Moini dalam pernyataan pers, Rabu (6/5).

Ia juga mengatakan menghubungi agen lewat email juga dipermudah, dengan detail kontak yang sudah ada tersimpan bisa digunakan di kesempatan selanjutnya. 

Lebih menariknya dari aplikasi ini, detail halaman dan desain yang fresh untuk menyimpan pencarian. Aplikasi ini juga mendukung sistem operasi Android Lollipop, serta tersedia pula di iOS.

Lamudi, portal properti ternama di pasar berkembang, meluncurkan aplikasi Android di bulan Juni tahun lalu. Aplikasi ini tersedia di lebih dari 30 negara di Asia, Africa, Timur Tengah dan Amerika Latin.

Kian Moini menyatakan semua orang yang berkecimpung di bisnis real estate tahu bagaimana pentingnya menjadi mobile. "Hal ini berlaku bagi pasar berkembang tempat kami beroperasi, di mana penetrasi smartphone melonjak dan permintaan akan layanan internet mobile  semakin terus naik. Inilah mengapa kami memfokuskan usaha kami pada mobile," ujarnya.  

JAKARTA - Marketplace real estate online Lamudi, merilis versi terbaru aplikasi Android-nya yang populer. Aplikasi ini mempermudah para pencari rumah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News