Indekos Bisa Disewa per Hari, Mahasiswi Kebidanan Kepergok Berduaan

Indekos Bisa Disewa per Hari, Mahasiswi Kebidanan Kepergok Berduaan
BERI NASIHAT: Kepala Banpol PP Bandarlampung Cik Raden memberi nasihat kepada tiga transgender saat razia kamar kos-kosan kemarin. Dalam razia itu, petugas mendapati sejumlah pasangan bukan muhrim tengah berduaan di kamar kos. FOTO M. TEGAR MUJAHID/RADAR LAMPUNG/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com BANDARLAMPUNG – Butuh aturan tegas untuk menyikapi menjamurnya indekos di Bandarlampung, Lampung. Dengan pengawasan longgar rentan disalahgunakan. Bahkan ditengarai menjadi tempat mesum.

Faktanya, dalam razia yang digelar Badan Polisi Pamong Praja (Banpol) Bandarlampung, didapati dua pasangan berduaan di dalam kamar kos.

Pasangan yang asyik berduaan itu ditemui petugas di kamar kos Griya Mentari, Jl. Pangeran Antasari, Kalibalaukencana, Bandarlampung.

Kompleks kos-kosan ini menyewakan kamar dengan tarif untuk per hari, per minggu, dan per bulan.

Ada 22 kamar di kompleks kos-kosan yang terletak di lantai dua. Sementara di lantai satu ada empat kamar.

Nah, di kamar lantai dua nomor 216, petugas mendapati LF, mahasiswi kebidanan sebuah perguruan tinggi di Lampung, tengah berduaan dengan DY, teman lelakinya.

Tim razia yang dipimpin langsung Kepala Banpol PP Bandarlampung Cik Raden cukup lama menggedor pintu kamar. Sekitar lima menit kemudian, DY membuka pintu. Sementara, LF hanya menunduk. Keduanya lalu digiring keluar ruangan. Sementara, petugas menggeledah kamar DY.

Selanjutnya, petugas melakukan razia ke kamar sebelahnya. Di kamar itu, petugas mendapati NN, mahasiswi ilmu keperawatan sebuah perguruan tinggi di Lampung.

JPNN.com BANDARLAMPUNG – Butuh aturan tegas untuk menyikapi menjamurnya indekos di Bandarlampung, Lampung. Dengan pengawasan longgar rentan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News