Terlindas Ban Mobil, Murid SD Negeri 9 Tewas

Terlindas Ban Mobil, Murid SD Negeri 9 Tewas
Terlindas Ban Mobil, Murid SD Negeri 9 Tewas

jpnn.com - BENGKULU - Kecelakaan tragis menimpa Wirandi (12) murid kelas VI SD Negeri 99 Jalan Mahakam Kelurahan Lingkar Barat. Bocah yang tinggal di Lingkar Barat ini tewas dengan kondisi kepala pecah setelah sepeda yang dinaikinnya menabrak body samping mobil L300 yang disupiri DP (30) warga Kelurahan Sidomulyo kemarin (9/5).

Kepala bocah malang tersebut terlindas ban belakang mobil. Data yang dihimpun Rakyat Bengkulu (JPNN Group), sekitar pukul 10.00 WIB korban bersama tiga orang temannya baru saja pulang dari sekolah hendak pulang ke rumah. Keempat murid SDN 99 ini mengendarai sepeda beriringan.

Posisi korban berada di paling belakang mengiringi ketiga temannya yang berada di depan. Saat melewati simpang 4 Jalan Cicarua blok 8 RT 22 RW 7 Kelurahan Cempaka Permai, teman korban yang berada di depan belok kiri. Nahas, saat giliran korban mau belok kiri, muncul mobil L300 dari arah kiri hingga sepeda korban menabrak body sebelah kiri mobil.

Korban jatuh dan posisi kepalanya tepat di bawah ban belakang mobil sehingga langsung terlindas. DP dan kernek yang ikut dengannya langsung menghentikan mobil dan turun melihat kondisi korban yang terlindas.

DP tidak melarikan diri justru langsung mengangkat tubuh korban yang kepalanya berlumuran darah ke atas mobil dan langsung melarikan korban ke RS M. Yunus Bengkulu. Ternyata, nyawa korban tidak dapat lagi diselamatkan. Setelah itu, DP langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gading Cempaka. (tew)


BENGKULU - Kecelakaan tragis menimpa Wirandi (12) murid kelas VI SD Negeri 99 Jalan Mahakam Kelurahan Lingkar Barat. Bocah yang tinggal di Lingkar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News