Hanya Kehilangan 3 Set, Kvitova Juara Madrid Open

Hanya Kehilangan 3 Set, Kvitova Juara Madrid Open
getty images

jpnn.com - MADRID- Petra Kvitova mendapat bekal berharga jelang Grand Slam seri Prancis Open. Petenis asal Republik Ceko itu sukses menjuarai Madrid Open setelah menekuk Svetlana Kuznetsova dengan skor 6-1, 6-2 di Caja Magica, Minggu (10/5) WIB.

Gelar itu memang terlihat wajar jika menilik performa impresif yang ditunjukkan Kvitova di Madrid Open. Sebelumnya, petenis berusia 25 tahun itu berhasil menghentikan perlawanan Serena Williams di babak semifinal.

“Saya sangat bahagia. Saya sangat bangga karena bisa memenangkan gelar ini dua kali di tempat ini. Saya senang karena semuanya berjalan sesuai harapan,” terang Kvitova di laman BBC.

Kemenangan itu membawa Kvitova mengemas rekor 16-5 sepanjang karirnya di final WTA. Kvitova kini juga sukses membukukan lima gelar juara dalam turnamen Premier Mandatory.

“Saya tahu harus bermain agresif karena lawan merupakan petenis hebat di lapangan tanah liat. Kali terakhir kami bermain di Paris. Saya kalah ketika kami bermain dalam reli yang normal,” tegas Kvitova. (jos/jpnn)

 

 


MADRID- Petra Kvitova mendapat bekal berharga jelang Grand Slam seri Prancis Open. Petenis asal Republik Ceko itu sukses menjuarai Madrid Open setelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News