Depay Bisa Hadirkan Efek Negatif di MU

Depay Bisa Hadirkan Efek Negatif di MU
SKY SPORTS

jpnn.com - MANCHESTER- Kehadiran Memphis Depay dianggap bisa menjadi ancaman bagi para pemain lawan Manchester United. Pelatih MU, Louis Van Gaal pun tak menampik anggapan tersebut.

Menurut  Van Gaal, kehadiran Depay bakal meningkatkan kompetisi merebut satu tempat di posisi sayap MU. Nah, pemain yang kalah bersaing dipastikan bakal tergusur musim mendatang.

“Ketika Anda merekrut pemain baru, Anda bisa menggangu fokus tim yang ada saat ini. Untuk beberapa pemain, tekanan itu terlalu besar dan mereka tak bisa mengatasinya,” terang Van Gaal di laman Express.

Van Gaal memang menjadikan Depay sebagai salah satu pemain yang wajib direkrut MU. Pasalnya, Depay menjadi buruan banyak tim besar. Tak heran, MU berani membayar Depay dengan harga hingga Rp 475 miliar.

“Saya dipaksa mengatasi sitausi ini sebagai pelatih. Sebab, di sisi lain, dia bisa pergi ke PSG. Itulah mengapa saya mengontraknya. Saya memang ingin memastikan hal itu terjadi sesegera mungkin,” tegas Van Gaal. (jos/jpnn)

 

 

 


MANCHESTER- Kehadiran Memphis Depay dianggap bisa menjadi ancaman bagi para pemain lawan Manchester United. Pelatih MU, Louis Van Gaal pun tak menampik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News