Ronaldo Gagal Penalti, Madrid Mulai Lupakan Gelar La Liga

Ronaldo Gagal Penalti, Madrid Mulai Lupakan Gelar La Liga
Sergio Ramos berusaha menenangkan Cristiano Ronaldo, yang dalam pertandingan melawan Valencia gagal mengeksekusi penalti. Foto: ist.

jpnn.com - MADRID - Hasil buruk dikemas Real Madrid saat menjamu Valencia di Santiago Bernabeu, Minggu (10/5) dini hari. Di saat butuh poin penuh memepet poin Barcelona, Madrid malah bermain imbang 2-2 dengan Valencia.

Publik di Bernabeu bahkan sempat cemas karena tim kesayangannya tertinggal 2 gol terlebih dahulu. Francisco Alcacer mengoyak jala gawang El Real pada menit 20, disusul Javi Fuego di menit 26.

El Real baru memperkecil kedudukan lewat Pepe pada menit 56, dan menyamakan skor lewat Isco di menit 84. Madrid sesunguhnya bisa lebih cepat memperkecil ketinggalan, namun eksekusi penalti Cristiano Ronaldo di menit 45 gagal.

Dengan hasil ini, jarak Madrid dengan Barcelona bertambah lebar menjadi 4 angka. Barca di puncak dengan 90 poin, Madrid 86. La Liga sendiri tinggal menyisakan 2 pekan lagi, itu pun jika liga masih berjalan karena ada kemungkinan dihentikan pada 16 Mei nanti.

Entrenador Madrid, Carlo Ancelotti mengaku peluang timnya merebut gelar La Liga sudah kian menipis. "Situasinya sungguh sangat sulit saat ini. Tapi masih ada dua pertandingan tersisa," kata Ancelotti di AS, usai laga. (adk/jpnn)


MADRID - Hasil buruk dikemas Real Madrid saat menjamu Valencia di Santiago Bernabeu, Minggu (10/5) dini hari. Di saat butuh poin penuh memepet poin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News