3 Kali Gagal Gaet Gerrard, Mourinho Ingin Duel Sebagai Pelatih

3 Kali Gagal Gaet Gerrard, Mourinho Ingin Duel Sebagai Pelatih
REUTERS

jpnn.com - LONDON- Steven Gerrard sempat menjadi bidikan utama Jose Mourinho saat menukangi beberapa klub. Sayangnya, ajakan Mourinho agar Gerrard pindah ke Chelsea, Inter Milan atau Real Madrid selalu kandas.

Padahal, Mourinho sudah melakukan segala cara untuk merayu pemain berjuluk Stevie G itu. Namun, Gerrard yang kini sudah berusia 34 tahun ternyata enggan mengkhianati Liverpool.

“Pada akhirnya, saya pikir dia memiliki karir yang luar biasa. Dia menolak tawaran hanya untuk bertahan di Liverpool. Siapa tahu saya bisa bermain melawan dia sebagai pelatih Liverpool suatu hari nanti,” terang Mourinho di laman Sky Sports.

Meski begitu, Mourinho tak menyesal setelah gagal menggaet mantan kapten timnas Inggris tersebut. Tanpa Gerrard, Mourinho juga sudah bergelimang prestasi di semua klub yang dibesutnya.

“Gerrard adalah musuh kesayangan saya. Dia adalah pemain yang membuat saya lebih baik sebagai pelatih. Mencoba menghentikan aksinya adalah hal yang sangat, sangat sulit,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)

 

 


LONDON- Steven Gerrard sempat menjadi bidikan utama Jose Mourinho saat menukangi beberapa klub. Sayangnya, ajakan Mourinho agar Gerrard pindah ke


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News