Start Dari Posisi Ke-13, McLaren Memang Payah

Start Dari Posisi Ke-13, McLaren Memang Payah
SKY SPORTS

jpnn.com - BARCELONA- Ambisi McLaren memetik gelar juara pada balapan Formula 1 seri Barcelona nampaknya hanya impian belaka. Pasalnya, para pembalap McLaren hanya akan start dari grid kedua.

Fernando Alonso akan memulai balapan dari posisi ke-13. Sementara, Jenson Button setingkat di bawahnya. Dengan posisi tak menguntungkan itu, McLaren tentu harus realistis.

“Saya ingin mengatakan Mercedes memang lebih cepat di semua hal. Mulai dari ketika meninggalkan pitlane hingga saat mereka kembali,” terang Button sebagaimana dilansir laman Sky F1.

Posisi itu bakal menambah luka McLaren yang hingga kini belum mendapatkan satupun angka setelah Alonso dan Button babak belur di awal musim. Alonso saat ini duduk di posisi ke-16, sementara Button di urutan ke-17.

“Kami memang tertinggal. Bukan hanya dari kecepatan, namun juga pengalaman. Saya tidak tahu kami akan finish di posisi berapa,” tegas juara dunia musim 2009 tersebut. (jos/jpnn)

 


BARCELONA- Ambisi McLaren memetik gelar juara pada balapan Formula 1 seri Barcelona nampaknya hanya impian belaka. Pasalnya, para pembalap McLaren


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News