Aduh..Tiga Pengunjung Medan Air Show Ketiban Paramotor, 1 Tewas

Aduh..Tiga Pengunjung Medan Air Show Ketiban Paramotor, 1 Tewas
Penerjun menunjukkan atraksi terjun payung di acara Medan Air Show di Lapangan Bandara Polonia Medan, Kamis (7/5). Foto: Triadi Wibowo/Sumut Pos

jpnn.com - MEDAN - Apes benar nasib tiga pengunjung Medan Air Show 2015 ini. Maksud hati ingin menyaksikan atraksi-atraksi di udara yang digelar di bandara Polonia Medan, mereka malah menjadi korban.

Sekitar pukul 13.00 WIB, Minggu (10/5), tiga orang ini tertimpa mesin paramotor yang jatuh saat sebuah atraksi udara berlangsung. Seorang di antaranya tewas, dua lainnya selamat namun mengalami luka-luka.

Dilansir dari Sumut Pos (Grup JPNN), Minggu (10/5), korban tewas adalah seorang pria berusia 53 tahun. Sementara dua korban lainnya adalah seorang ibu dan seorang anak. Belum diketahui nama ketiga korban.

Korban tewas yang diketahui tinggal di Jalan Puri Medan itu, sempat dibawa ke RS Siloam Medan untuk mendapat perawatan medis. Namun ia tak bisa diselamatkan. Event yang dibuka Kamis (7/5) lalu tersebut, ditutup Minggu malam (mea)

MEDAN - Apes benar nasib tiga pengunjung Medan Air Show 2015 ini. Maksud hati ingin menyaksikan atraksi-atraksi di udara yang digelar di bandara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News