Gandeng PMI, Ajak Karyawan Perusahaan Penyewa Gedung Donorkan Darah

Gandeng PMI, Ajak Karyawan Perusahaan Penyewa Gedung Donorkan Darah
Gandeng PMI, Ajak Karyawan Perusahaan Penyewa Gedung Donorkan Darah

jpnn.com - JAKARTA - Manajemen Graha Inti Fauzi (GIF) di Jalan Buncit Raya, Jakarta Selatan berupaya menunjukkan kepedulian sosial. Dengan menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI), manajemen GFI menggelar aksi donor darah, Selasa (12/5).

Chief Operating Officer (COO), Graha Inti Fauzi, Gadiza Fauzi, kegiatan donor darah itu sudah menjadi agenda rutin. Menurutnya, GFI dalam setahun menggelar dua kali kegiatan donor darah.

“Program donor darah ini merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat untuk membantu PMI yang masih membutuhkan banyak sumbangan darah dari pendonor. Kegiatan sosial ini sekaligus sebagai wujud kesadaran berbagi untuk membantu sesama,” kata Gadiza dalam rilisnya ke media, Selasa (12/3).

Ia menambahkan, kegiatan donor darah kali ini sudah kali kelima sejak 2012 silam. Ia mengaku kagum dengan antusiasme para pegawai di perusahaan yang berkantor di GIF terhadap kegiatan itu.

Sebab, awalnya panitia acara hanya memerkirakan ada 100 pendonor. "Ternyata jumlahnya jauh lebih banyak. Ini tentu sebuah hal yang sangat positif,” turutnya.

Gadiza menjelaskan, aksi donor darah itu juga untuk memfasilitasi sejumlah perusahaan ternama berskala internasional yang menjadi tenant di GIF. Misalnya, Mondelez Indonesia, Jebsen & Jessen Group Indonesia, Mitsui Leasing Capital Indonesia. “Maka aksi sosial donor darah ini menjadi agenda rutin Manajemen Graha Inti Fauzi,” jelas Gadiz.

Mantan reporter di sebuah televisi swasta itu mengharapkan aksi kepedulian sosial itu bisa benar-benar bermanfaat. “Menyumbangkan satu tetes darah kita, sangat besar artinya bagi saudara-saudara kita yang membutuhkannya,” urainya.(jpnn)

 

JAKARTA - Manajemen Graha Inti Fauzi (GIF) di Jalan Buncit Raya, Jakarta Selatan berupaya menunjukkan kepedulian sosial. Dengan menggandeng Palang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News