Takdir yang Membawa Juventus ke Final

Takdir yang Membawa Juventus ke Final
afp

jpnn.com - MADRID- Keinginan Gianluigi Buffon merasakan partai final Liga Champions terwujud. Itu terjadi setelah Juventus menyingkirkan Real Madrid dengan agregat 3-2 pada babak semifinal.

Sebelumnya, Buffon juga mampu membawa Juventus melaju ke partai final kompetisi antarklub terbaik Eropa itu. Namun, itu terjadi pada 2003 alias sudah 12 tahun silam.

“Ini seperti takdir. Namun, takdir itu berjalan ke arah yang baik seperti yang kami inginkan. Kami tak ingin ke Berlin sebagai turis,” terang Buffon sebagaimana dilansir laman Sport Mediaset.

Buffon juga memiliki kenangan bagus di Berlin. Pasalnya, dia pernah membawa Italia memenangi Piala Dunia 2006 silam. Tuah itulah yang diharapkan Buffon bisa kembali terulang musim ini.

“Kami akan ke Berlin untuk bermain dalam laga yang sangat penting. Saya benar-benar bangga dengan teman-teman setim. Semua pekerjaan kami akhirnya membuahkan hasil,” tegas Buffon. (jos/jpnn)


MADRID- Keinginan Gianluigi Buffon merasakan partai final Liga Champions terwujud. Itu terjadi setelah Juventus menyingkirkan Real Madrid dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News