Allegri Sang Juru Selamat Juventus

Allegri Sang Juru Selamat Juventus
afp

jpnn.com - MADRID- Keputusan Juventus mengikat Massimiliano Allegri sebagai pelatih sempat menuai kritik pedas. Pasalnya, Allegri sebelumnya sempat ditendang manajemen AC Milan.

Namun, Allegri membuktikan tajinya. Dia berhasil membawa Juventus meraih Scudetto keempat secara beruntun. Selain ini, Allegri akhirnya membawa Juve ke final Liga Champions. Itu adalah final pertama bagi Juve dalam 12 tahun terakhir.

“Saya memiliki pemain yang luar biasa. Ini adalah semifinal dengan kedua tim sama-sama memiliki kesempatan. Kami melakukan hal yang lebih baik pada babak pertama,” terang Allegri di laman Sport Mediaset.

Catatan Allegri bakal semakin mentereng karena masih memiliki peluang mempersembahkan gelar juara Coppa Italia. Di babak final, Juventus akan menantang Lazio.

“Kami sudah menjejakkan kaki di babak final. Kini kami akan mencoba melakukan yang terbaik. Kami juga ada di Coppa. Kami harus bersiap untuk menyambut laga itu,” tegas Allegri. (jos/jpnn)


MADRID- Keputusan Juventus mengikat Massimiliano Allegri sebagai pelatih sempat menuai kritik pedas. Pasalnya, Allegri sebelumnya sempat ditendang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News