So Sweet.. Morata Dedikasikan Gol untuk Sang Pacar

So Sweet.. Morata Dedikasikan Gol untuk Sang Pacar
Foto: AFP

jpnn.com - MADRID- Alvaro Morata menjadi pahlawan bagi Juventus pada babak semifinal Liga Champions musim ini. Sepasang golnya ke gawang Real Madrid dalam dua laga membawa Juventus melaju ke final.

Morata pun langsung mendedikasikan gol-golnya pada orang-orang tercinta. Bukan hanya pada keluarga, penyerang pinjaman dari Madrid itu juga menmpersembahkannya pada sang kekasih.

“Saya mendedikasikan gol untuk keluarga, pacar saya dan semua fans yang selalu mendukung saya. Juga untuk agen saya yang sibuk pada musim panas lalu,” terang Morata di laman Football Italia.

Namun, Morata sempat mendapat perlakuan tak menyenangkan saat menjalani leg kedua di Santiago Bernabeu, Kamis (14/5) dini hari WIB. Pasalnya, dia terus dibully Madridista alias fans Madrid.

“Situasinya sulit untuk saya. Saya tak melakukan selebrasi. Saya hanya menjalankan tugas saya. Saya adalah pemain juventus. Saya sangat senang,” tegas penyerang tim junior Spanyol itu. (jos/jpnn)

MADRID- Alvaro Morata menjadi pahlawan bagi Juventus pada babak semifinal Liga Champions musim ini. Sepasang golnya ke gawang Real Madrid dalam dua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News