Isyaratkan Perubahan Formasi untuk Hadapi Taiwan di Piala Sudirman

Isyaratkan Perubahan Formasi untuk Hadapi Taiwan di Piala Sudirman
Isyaratkan Perubahan Formasi untuk Hadapi Taiwan di Piala Sudirman

jpnn.com - JAKARTA - Rexy Mainaky mengisyaratkan adanya perubahan formasi dalam laga antara skuat Indonesia melawan Taiwan, pada perempat final Piala Sudirman 2015 Jumat (15/5). Menurutnya, tim pelatih akan memikirkan perubahan formasi itu.

"Mungkin (berubah). Karena kami juga berhitung untuk bisa memaksimalkan pemain untuk laga selanjutnya," kata Rexy via pesan singkat, Rabu malam (13/5).

Namun, peraih emas Olimpiade Atalanta 1996 itu belum bisa membeber perubahan formasi yang akan dilakukan terhadap skuat Meah Putih. Sebab, keputusan baru akan diambil setelah tim pelatih melakukan analisa kekuatan lawan , Kamis (14/5) pagi nanti.

Hanya saja, melihat kekuatan lawan maka sektor tunggal besar kemungkinan akan kembali berubah. Di sektor ganda, meski tak semua nomor berubah, sektor ganda campuran, berpeluang kembali terjadi bongkar pasang.

"Pemain yang ada harus siap dipasangkan dengan siapapun. Itu menjadi bagian dari strategi, tergantung kebutuhan," terangnya.

Taiwan sebelumnya lolos sebagai runner up grup B. Jika mampu mengatasi tim Taiwan, Indonesia besar kemungkinan akan berjumpa dengan Tiongkok di semifinal.(dkk/jpnn)


JAKARTA - Rexy Mainaky mengisyaratkan adanya perubahan formasi dalam laga antara skuat Indonesia melawan Taiwan, pada perempat final Piala Sudirman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News