Tahun Lalu 4 Trofi, Musim Ini Madrid Gigit Jari

Tahun Lalu 4 Trofi, Musim Ini Madrid Gigit Jari
afp

jpnn.com - MADRID- Nasib Real Madrid dua musim terakhir bak bumi dan langit. Tahun lalu, raksasa La Liga berjuluk Los Merengues tersebut berhasil membukukan empat trofi di berbagai ajang.

Yakni, Copa Del Rey, Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub. Namun, musim ini Madrid berubah menjadi pesakitan. Rival abadi Barcelona itu terancam tak bisa mendapatkan satupun gelar.

Pasalnya, Madrid sudah tersingkir di Copa Del Rey. Selain itu, Madrid juga masih tertinggal empat poin dari Barcelona di La Liga. Padahal, kompetisi hanya menyisakan dua pertandingan.

Serentetan hasil buruk itu tentu membuat sang pelatih Carlo Ancelotti menjadi sasaran tembak. Pelatih berjuluk Don Carlo tersebut dikabarkan bakal didepak pada akhir musim nanti.

“Kini kami masih memiliki dua pertandingan. Kami ingin mengakhiri musim ini dengan baik. Ketika semuanya berakhir, kami akan mengevaluasi semuanya,” terang Ancelotti di laman Sport Mediaset. (jos/jpnn)


MADRID- Nasib Real Madrid dua musim terakhir bak bumi dan langit. Tahun lalu, raksasa La Liga berjuluk Los Merengues tersebut berhasil membukukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News