Carlos Tevez Langsung Tantang Lionel Messi

Carlos Tevez Langsung Tantang Lionel Messi
afp

jpnn.com - MADRID- Partai final Liga Champions antara Barcelona kontra Juventus bakal menjadi persaingan duo bomber asal Argentina di masing-masing tim. Mereka ialah Carlos Tevez di Juventus, Lionel Messi di Barcelona.

Tevez pun mengaku sudah tak sabar segera menghadapi megabintang berjuluk Si Kutu tersebut. Secara tidak langsung, laga itu juga bakal memperebutkan status bomber terbaik di Argentina.

“Kami akan menghadapi Messi yang sedang dalam performa hebat. Jadi, kami harus bersiap sangat baik untuk laga itu. Dia adalah pemain fenomenal. Laga akan luar biasa,” terang Tevez di laman Sport Mediaset.

Penyerang berusia 30 tahun itu juga membahas kesuksesan Juventus menyingkirkan Real Madrid dengan agregat 3-2 pada babak semifinal. Menurut Tevez, Juventus bermain luar biasa.

“Saya pikir Juventus menunjukkan permainan sangat hebat dalam dua pertandingan. Kami akhirnya bisa pergi ke Berlin. Hal paling penting adalah lolos karena Juventus tak ke final sangat lama,” tegas Tevez. (jos/jpnn)


MADRID- Partai final Liga Champions antara Barcelona kontra Juventus bakal menjadi persaingan duo bomber asal Argentina di masing-masing tim. Mereka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News