Janda Cantik Penjual Rumah Itu Akhirnya Laku dan Segera Menikah

Janda Cantik Penjual Rumah Itu Akhirnya Laku dan Segera Menikah
FANTASTIS: Rumah Winallya di Kalasan, Sleman, Jogjakarta, yang diiklankan dengan gaya yang lain daripada yang lain. Beberapa orang serius akan membelinya dan Winallya yang mencari jodoh. (Radar Jogjakarta/JPNN)

jpnn.com - WINALLIA, 40, janda penjual rumah yang berjanji mau diperistri sang pembeli, tak lama lagi segera menikah. Perempuan Sleman, Yogyakarta yang sempat membuat heboh media sosial itu sudah “laku”.

Seorang pria yang mengaku bernama Redi Eko Saputra, 46, berniat membeli rumahnya di Randu Gunting, Tamanmartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta sekaligus menjadikan Wina, panggilan akrab Winallia sebagai istrinya. 

“Dia serius, bulan depan akan menikahi saya,” kata dia kepada wartawan beberapa waktu lalu. Menurutnya, Redi adalah seorang pria asal Lampung yang bekerja sebagai di sebuah perusaaan pelat merah di sana. 

Wina mengatakan bahwa sejak iklan itu tersebar di media dan medsos, ratusan orang telah menghubunginya.

Tapi ternyata banyak yang hanya main-main tak serius. “Hanya ada empat orang yang serius,” kata dia.

Nah, setelah pendekatan alias pdkt, Wina pun mengaku lebih sreg berkomunikasi dengan Redi.  “Saya menemukan kesamaan visi hidup,” kata dia. 

Rencananya, keduanya akan melangsungkan pernikahan sebulan ke depan. (mas/jpnn)

WINALLIA, 40, janda penjual rumah yang berjanji mau diperistri sang pembeli, tak lama lagi segera menikah. Perempuan Sleman, Yogyakarta yang sempat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News