Kisah Pria punya Istri Bekas Penari Striptis..Sakitnya tuh di Sini

Kisah Pria punya Istri Bekas Penari Striptis..Sakitnya tuh di Sini
Kisah Pria punya Istri Bekas Penari Striptis..Sakitnya tuh di Sini

jpnn.com - MEDAN - Seorang pria, inisial RL (42) warga Jalan Namorih, Komplek Namorih I No 5, Namorambe mendatangi Polsek Medan Baru, Sabtu (16/5) sore.

Dengan membawa buku nikah resmi, ayah dua anak ini melaporkan istrinya, RM (30) karena telah menjalin asmara dengan seorang pria yang disebut-sebut oknum PNS.

Ditemui seusai membuat laporan, RL pun menceritakan. "Istriku salah satu dari ke-24 orang yang tertangkap saat polisi merazia tempat Karaoke Station beberapa hari lalu. Aku ke sini mau melaporkan dia. Tapi tadi laporanku tak diterima karena tak membawa kartu keluarga," bilang RL dengan mata berkaca-kaca.

Diutarakan mantan pemborong ini, ia dan RM menikah sejak tujuh tahun lalu. "Aku dapat kabar dari saudara bang. Katanya istriku ditangkap pas razia narkoba. Rupanya tadi sudah dilepaskan karena tak terbukti. Aku selama ini sudah lama curiga kalau dia tukang selingkuh," ujar RL.

Sambungnya, ia dan RM kenal sekitar 8 tahun silam. Setahun menjalin kasih keduanya pun memutuskan untuk menikah dan membina hubungan rumah tangga yang baik. "Dari sebuah Pub Diskotik di Jalan Gatot Subroto, dulu namanya Medan Star City kami kenalan. Aku simpatik karena dia dulunya adalah simpanan temanku yang dicampakkan karena temanku sudah punya istri. Aku pun jadi rajin ke Star City Karaoke dan bertemu dengannya. Kebetulan ia bekerja sebagai penari striptis saat itu. Dan aku pun merayu dia agar ia mau menikah denganku. Rupanya dia pun akhirnya mau menikah denganku," katanya.

Keduanya pun hidup bahagia dan dikaruniai dua orang putri. Namun setahun terakhir ini kehidupan RLi sedikit berubah karena pekerjaannya dalam masa-masa sulit. Tak ada job dan banyak pengeluaran membuat keduanya kerap terlibat cekcok.

Bahkan sang istri sudah berani pergi malam pulang pagi dengan dandanan menor dan tak peduli lagi kepada kedua anaknya yang masih kecil-kecil.

"Kupikir dia berubah, rupanya semakin menjadi-jadi. Ketika pekerjaanku sebagai pemborong hancur dia pun kembali ke dunianya dulu. Dia suka dugem dengan teman-temannya. Asal kuinterogasi pasti kami selalu berantam," ucapnya.

MEDAN - Seorang pria, inisial RL (42) warga Jalan Namorih, Komplek Namorih I No 5, Namorambe mendatangi Polsek Medan Baru, Sabtu (16/5) sore. Dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News