PBSI Bidik 2 Gelar di Kejuaraan Dunia

PBSI Bidik 2 Gelar di Kejuaraan Dunia
pbsi

jpnn.com - JAKARTA- PP PBSI mematok dua gelar pada Kejuaraan Dunia 2015. Ganda putra dan campuran masih menjadi andalan untuk merebut gelar dalam turnamen yang dihelat di Jakarta, 10-16 Agustus nanti.

PBSI tetap akan mengandalkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di nomor ganda putra. Sementara, beban juara nomor ganda campuran akan ditumpukan pada Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

“Di ganda putri, sebetulnya ada peluang dari Greysia (Polii)/Nitya (Krishinda Maheswari) jika mereka mampu mengulang momentum di Asian Games 2014," kata Rexy Mainaky, manajer tim Indonesia di laman resmi PBSI.

Pasukan Merah Putih akan diperkuat 22 pemain. Tunggal putra akan mengandalkan Tommy Sugiarto. Sebelumnya, Tommy meraih perunggu di Kejuaraan Dunia 2014 lalu.

Sementara, Linda Wenifanetri akan menjadi andalan di nomor tunggal putri. Selain Linda, PP PBSI juga akan mengandalkan pemain asal Djarum Kudus, Maria Febe Kusumastuti. (jos/jpnn)


JAKARTA- PP PBSI mematok dua gelar pada Kejuaraan Dunia 2015. Ganda putra dan campuran masih menjadi andalan untuk merebut gelar dalam turnamen yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News