Turis Australia Kagumi Alam Anambas, tapi Mengeluh Izin Masuknya

Turis Australia Kagumi Alam Anambas, tapi Mengeluh Izin Masuknya
Turis Australia Kagumi Alam Anambas, tapi Mengeluh Izin Masuknya

jpnn.com - ANAMBAS - Keindahan alam pulau-pulau di Anambas memang tak terbantahkan. Apalagi Pulau Bawah dan Tanjung Momong. Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pemkab Anambas, pun telah gencar mempromosikan beberapa destinasi wisata andalan yang ada di Anambas. 

Asisten III Pemkab Anambas, Augus Raja Unggul, mengatakan potensi keindahan alam yang dimiliki Anambas dapat menarik wisatawan lokal maupun internasional untuk datang ke Anambas. Kedua daerah ini terkenal dengan wisata bawah airnya yang jernih dan aneka biota lautnya. 

"Terima kasih sudah datang ke Anambas. Silakan menikmati alam di sini, termasuk makanan khasnya," ujar Augus, saat menerima beberapa turis asal Australia.

Michael, turis asal Australia ini mengaku senang berada di Anambas. Selain alamnya yang indah, masyarakatnya juga ramah-ramah. Tapi sayang, kata Michael, izin saat masuk wilayah Anambas terlalu ketat dan berbelit-belit.

"Alamnya sangat indah, kami senang berada di sini. Tapi sayang, saat masuk Anambas, izinnya susah dan berbelit-belit,” ungkapnya.

Michael berharap, jika perizinan masuk Anambas tidak terlalu sulit, ia berjanji akan ikut mempromosikan Anambas di negara asalnya. "Saya akan datang lagi ke sini, kalau izinnya tidak sulit seperti sekarang. Dan saya akan membawa teman-teman saya ke sini," ujarnya. (sya/jpnn)


ANAMBAS - Keindahan alam pulau-pulau di Anambas memang tak terbantahkan. Apalagi Pulau Bawah dan Tanjung Momong. Dinas Pariwisata dan Kebudayaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News