Bos Ferrari Beberkan Masalah Utama Kimi

Bos Ferrari Beberkan Masalah Utama Kimi
AFP

jpnn.com - MILAN- Bos Ferrari, Maurizio Arrivabene meminta Kimi Raikkonen memperbaiki performanya pada sesi kualifikasi Formula 1 musim ini. Dengan begitu, kans Kimi memetik kemenangan semakin besar.

Musim ini, catatan terbaik Kimi ialah start dari posisi keempat pada seri Bahrain lalu. Sebagai perbandingan, sang rekan setim Sebastian Vettel tak pernah terlempar dari second row musim ini.

“Masalah dengan Kimi ialah tentang kualifikasi. Sebab, selama balapan Anda bisa melihat dia memiliki kecepatan yang sama seperti Vettel,” terang Arrivabene di laman Crash.

Performa pembalap berjuluk Ice Man itu sepanjang musim ini sebenarnya cukup meyakinkan. Saat ini, Kimi masih duduk di posisi keempat klasemen sementara dengan koleksi 64 angka.

“Saya tak punya masalah dengan balapan karena kami tahu saat ini kecepatan Kimi sangat luar biasa. Dia bisa menunjukkan performa yang sangat mengesankan,” tegas Arrivabene. (jos/jpnn)

 


MILAN- Bos Ferrari, Maurizio Arrivabene meminta Kimi Raikkonen memperbaiki performanya pada sesi kualifikasi Formula 1 musim ini. Dengan begitu,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News