Tinggalkan Napoli, Benitez Diyakini Menuju Madrid

Tinggalkan Napoli, Benitez Diyakini Menuju Madrid
afp

jpnn.com - NAPLES- Sinyak kepindahan Rafael Benitez ke Real Madrid semakin kuat. Itu terjadi setelah pelatih berkacamata tersebut resmi meninggalkan jabatannya sebagai arsitek Napoli.

Benitez menjadikan keluarga sebagai alasan utama keputusannya angkat kaki dari Napoli. Mantan pelatih Inter Milan dan Liverpool tersebut mengaku tak betah hidup berjauhan dengan keluarga tercintanya.

Nah, ucapan Benitez menjadi sinyal bakal berlabuh di Madrid mulai musim panas nanti. Dengan menukangi tim asal Spanyol, mantan pelatih Valencia itu tentu tak kesulitan berkumpul dengan keluarganya.

Sebelumnya, Benitez memang sudah disebut 99 persen bakal melatih Madrid. Itu terjadi setelah Madrid resmi mendepak Carlo Ancelotti yang tak bisa memberikan satupun trofi musim ini.

“Tinggal berjauhan dengan keluarga merupakan faktor utama keputusan saya meninggalkan klub. Keluarga membuat saya mengambil keputusan ini,” terang Benitez di laman Football Italia. (jos/jpnn)

 

 


NAPLES- Sinyak kepindahan Rafael Benitez ke Real Madrid semakin kuat. Itu terjadi setelah pelatih berkacamata tersebut resmi meninggalkan jabatannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News