Disebut Reinkarnasi Hanoman dan Sun Go Kong, Ahok: Saya Pusing

Disebut Reinkarnasi Hanoman dan Sun Go Kong, Ahok: Saya Pusing
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Pemimpin Sekte Eden, Lia Eden mengirimkan surat kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Kamis (28/5). Namun, Ahok, sapaan akrab Basuki tidak mau memusingkan hal tersebut.

"Lia Eden kirim surat ke saya, (sebagai) utusan luhur kudus, aduh macam-macam segala. Kita enggak usah pikir-pikir roh kudus-kudus lah. Sudah pusing," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Jumat (29/5).

Dalam suratnya, Lia Eden meramalkan bahwa pada akhir Mei Jakarta akan diguncang gempa hebat. Ahok mengaku, tidak membaca surat yang disampaikan Lia Eden.

"Aku enggak sampai baca‎lah. Nanti kalau saya baca, saya jadi pengikut kali," tandas Ahok.

‎Sebelumnya, Lia Eden melalui pengikutnya mengirimkan sebuah boks biru berisi tujuh amplop surat amplop surat dan beberapa DVD yang ditujukan kepada sejumlah pihak di antaranya Presiden Joko Widodo, Presiden Amerika Serikat Barack Obama, Direktur NASA, Duta Besar, Polri, KPK, dan DPR. 

Kemudian kepada Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Majelis Ulama Indonesia, Keluarga Sukamdani Sahid Gito Sardjono, dan media massa.

Dalam suratnya, Lia Eden juga mengaku diminta Tuhan untuk mengusulkan Ahok menjadi presiden. Selain itu, Lia juga menyebut Ahok sebagai reinkarnasi Hanoman dan Sun Go Kong, dua sosok kera yang sakti dan mengembang misi mulia untuk menyelamatkan dunia dari angkara muka. (gil/jpnn)

JAKARTA - Pemimpin Sekte Eden, Lia Eden mengirimkan surat kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Kamis (28/5). Namun, Ahok, sapaan akrab


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News