Inter Ingin Bajak Benatia, Muenchen Minta Rp 330 Miliar

Inter Ingin Bajak Benatia, Muenchen Minta Rp 330 Miliar
afp

jpnn.com - MILAN- Inter Milan terus berusaha membangun skuat yang tangguh untuk mengarungi kompetisi musim mendatang. Sederet pemain hebat pun terus dibidik tim berjuluk I Nerazzurri itu.

Terbaru, rival abadi AC Milan tersebut bertekad mendatangkan bek Bayern Muenchen, Mehdi Benatia. Laman La Gazzetta Dello Sport menulis, Inter dan Muenchen sudah melakukan negosiasi.

“Mehdi Benatia bahkan sudah bertanya pada para pemain Inter mengenai situasi yang ada di dalam tim,” demikian tulis La Gazzetta Dello Sport.

Namun, ambisi Inter tak akan mudah karena Muenchen meminta harga yang sangat tinggi. Tim berjuluk The Bavaria itu hanya mau melepas Benatia dengan harga 22 juta Euro atau sekitar Rp 330 miliar (Euro= Rp 15.00).

Sebelumnya, Muenchen mendatangkan Benatia dari AS Roma dengan mahar senilai 22 juta Euro atau sekitar Rp 390 miliar. Selain itu, Muenchen memberikan bonus sebesar Rp 60 miliar. (jos/jpnn)


MILAN- Inter Milan terus berusaha membangun skuat yang tangguh untuk mengarungi kompetisi musim mendatang. Sederet pemain hebat pun terus dibidik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News