Kubu Agung Tegaskan Belum Ada Islah Kepengurusan

Kubu Agung Tegaskan Belum Ada Islah Kepengurusan
Kubu Agung Tegaskan Belum Ada Islah Kepengurusan

jpnn.com - JAKARTA - Sekjen Partai Golkar kubu Agung Laksono, Zainuddin Amali menegaskan, islah dengan Aburizal Bakrie belum tercapai. Menurutnya, kesepakatan yang ditandatangani pihaknya dengan kubu Aburizal Bakrie hari ini hanyalah gencatan senjata sementara untuk persiapan Pilkada 2015.

"Ada salah penafsiran, ini bukan islah kepengurusan, ini kerjasama demi keikutsertaan Golkar dalam pilkada," kata Zainudin usai penandatanganan kesepakatan di rumah dinas Wakil Presiden Jusuf Kalla, Sabtu (30/5).

Dia mengatakan, kedua pihak hanya sepakat untuk bersama-sama melakukan penjaringan calon kepala daerah. Termasuk, menentukan calon  yang akan didaftarkan ke KPU pada bulan Juli nanti.

Sementara mengenai masalah kepengurusan, lanjut Zainudin, kedua kubu tetap memilih jalur hukum. "Soal islah kepengurusan itu lain lagi, ada proses hukum yang berjalan," kata Zainudin.

Anggota DPR RI ini mengatakan, dalam waktu dekat akan dibentuk tim seleksi di tiap daerah yang menggelar pilkada 2015. Masing-masing kubu akan menunjuk perwakilannya sebagai anggota tim tersebut. (dil/jpnn)

 


JAKARTA - Sekjen Partai Golkar kubu Agung Laksono, Zainuddin Amali menegaskan, islah dengan Aburizal Bakrie belum tercapai. Menurutnya, kesepakatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News