Lolos ke Babak Kedua, Hendra/Ahsan Ditunggu Junior

Lolos ke Babak Kedua, Hendra/Ahsan Ditunggu Junior
Hendra Setiawan.Mohammad Ahsan. Foto: AFP

jpnn.com - JAKARTA - Ganda putra terbaik Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Setiawan lolos ke babak kedua BCA Indonesia Open Super Series Premier 2015.

Tiket babak tersebut diraih Hendra/Ahsan usai menumbangkan ganda putra Inggris, Andrew Ellis/Peter Mills 21-13, 21-13 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (3/6) malam.

Dalam pertandingan, Hendra dan Ahsan memang masih sedikit di atas wakil Inggris. Jagoan Indonesia ini hanya membutuhkan waktu 32 menit untuk menuntaskan perlawanan Ellis/Mills.

“Pertandingan awal masih belum terlalu enak, kami kadang masih ragu-ragu sedikit. Sekarang kami fokus saja untuk pertandingan besok, persiapannya lebih ke kondisi saja," kata Hendra, seperti dilansir PBSI usai pertandingan.

Di babak kedua, Hendra/Ahsan akan berhadapan dengan junior mereka di Pelatnas Cipayung, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, yang lolos dengan mengalahkan Lin Chia Yu/Wu Hsiao Lin (Taiwan), lewat permainan straight game, 21-12, 21-14. (adk/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Ini Fokus Utama Tim Transisi

JAKARTA - Ganda putra terbaik Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Setiawan lolos ke babak kedua BCA Indonesia Open Super Series Premier 2015. Tiket


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News