Begini Cara AP II Tertibkan Taksi Gelap di Bandara

Begini Cara AP II Tertibkan Taksi Gelap di Bandara
Begini Cara AP II Tertibkan Taksi Gelap di Bandara

jpnn.com - JAKARTA - PT Angkasa Pura (AP) II menegaskan, pihaknya tak mau main-main dalam menertibkan taksigelap atau yang tidak resmi di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. Karena itu, perusahaan pelat merah ini bakal segera menertibkan taksi-taksi gelap tersebut.

Caranya ialah  dengan membuka pendaftaran taksi resmi di bandara. Nantinya, hanya taksi-taksi terdaftar yang diperbolehkan beroperasi di bandara.

"Secepatnya bereskan taksi-taksi gelap), kami sedang persiapkan sambil sosialisasi buka loket pendaftaran," ujar Direktur Operasional dan Teknik AP II Djoko Murjatmodjo di Kementerian Perhubungan, Jakarta, Rabu (3/6) petang.

Sebagai pembeda, taksi-taksi yang sudah mendaftar tersebut nantinya bakal beroperasi menggunakan pelat kuning. Selain itu, juga diberikan seragam khusus untuk supir taksi yang sudah mendaftar.

Perseroan juga bakal gencar melakukan razia. Persoalan taksi gelap tersebut ditargetkan bisa tuntas pada tahun ini. "Kami persiapan sosialisasi, tapi razia tetap kami lakukan, supaya penumpang lebih nyaman," kata Djoko. (chi/jpnn)


JAKARTA - PT Angkasa Pura (AP) II menegaskan, pihaknya tak mau main-main dalam menertibkan taksigelap atau yang tidak resmi di Bandara Soekarno Hatta,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News