Gibran Tak Suka Curhat, Jokowi Hanya Berpesan Ini

Gibran Tak Suka Curhat, Jokowi Hanya Berpesan Ini
Gibran Tak Suka Curhat, Jokowi Hanya Berpesan Ini

jpnn.com - SOLO - Putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming akan mengakhiri masa lajangnya hari ini (11/6) dengan menyunting Selvi Ananda. Jokowi -sapaan Joko Widodo- mengaku tak mendapat keluhan dari Gibran yang akan segera hidup berumah tangga.

Jokowi menuturkan, Gibran mengurus dan memantau semua keperluannya sendiri. Mantan wali kota Solo itu menggambarkan putra sulungnya tersebut bukan tipe yang suja mengeluh dan menumpahkan curahan hati alias curhat.

"Anak saya bukan tipikal yang suka curhat-curhat. Sudah menjadi kewajiban saya sebagai orang tua untuk meneguhkan dan mendampinginya setelah betul-betul siap mandiri," ujar Jokowi di rumahnya, Jalan Kutai Utara, Sumber, Solo, Rabu malam (10/6).

Jokowi mengaku sudah berpesan ke Gibran yang akan segera menikahi Selvi. Yakni agar bisa hidup mandiri dan bertanggung jawab pada anak dan istri.

Beruntung, sambung Jokowi, putranya sudah terbiasa hidup mandiri. Karenanya mantan gubernur DKI itu meyakini putranya ke depan  bisa membina keluarganya dengan lebih baik.

Ditanya soal keinginan memiliki cucu, Jokowi hanya tertawa. "Ya terserah Allah," jawabnya sambil tertawa.(flo/jpnn)

 


SOLO - Putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming akan mengakhiri masa lajangnya hari ini (11/6) dengan menyunting Selvi Ananda. Jokowi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News