Dorrrr...Perampok Tewas Ditembak setelah Sabet Polisi Pakai Parang

Dorrrr...Perampok Tewas Ditembak setelah Sabet Polisi Pakai Parang
Dorrrr...Perampok Tewas Ditembak setelah Sabet Polisi Pakai Parang

jpnn.com - PADANG - Penggerebekan salah satu rumah warga yang disewa perampok di kawasan Paraklaweh, Lubukbegalung menjelang berbuka sekitar pukul 18.00, Jumat (26/6), berlangsung tegang. 

Sang pelaku yang berinisial O, 30, residivis yang masuk daftar pencarian orang (DPO) Polres Bengkulu atas berbagai kasus tersungkur setelah ditembak polisi. Namun, dalam perjalanan ke RS Bhayangkara, pelaku menghembuskan napas terakhir.

Sementara, seorang polisi bernama Brigadir Nozi Gusri, anggota Reskrim Polresta Padang mengalami tusukan akibat terkena sabesan parang pelaku. 

Seperti dikutip dari Padang Ekspres (Grup JPNN) sejumlah personel Intel dan Reskrim, tadi malam, kejadian itu terjadi saat personel Reskrim menggerebek sebuah rumah yang disewa perampok di kawasan Paraklaweh, Lubukbegalung. 

Saat penggerebekan, posisi Brigadir Nozi Gusri berada di belakang rumah. Pelaku mengetehui gerak-gerik polisi dan sambil memegang parang langsung kabur lewat belakang. Tak disangka, pelaku kaget dan langsung melayangkan parang ke tubuh Brigadir Nozi. 

Ketika akan menyabet lagi, Brigadir Nozi tidak hilang akal dan langsung mengeluarkan senjata yang diletakkan di bagian belakang celananya. Pistol menyalak dan pelaku yang kerap sadis dalam beraksi di Jalan Lintas Sumatera pun langsung tumbang.

Mengetahui kejadian tersebut, sejumlah rekan korban langsung mengejar ke arah suara tembakan dan mendapati korban dan pelaku bersimbah darah. Keduanya langsung dilarikan ke RS Bhayangkara Polda Sumbar untuk mendapatkan pertolongan. 

Namun, pelaku meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit, sedangkan korban kritis dengan luka cukup besar di rusuknya. Kapolresta Padang Kombes Pol Wisnu Andayana kepada sejumlah wartawan di RS Bhayangkara membenarkan kejadian tersebut. 

PADANG - Penggerebekan salah satu rumah warga yang disewa perampok di kawasan Paraklaweh, Lubukbegalung menjelang berbuka sekitar pukul 18.00, Jumat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News