Start Dari Posisi 8, Bisa Apa Lorenzo?

Start Dari Posisi 8, Bisa Apa Lorenzo?
afp

jpnn.com - ASSEN- Tren kemenangan Jorge Lorenzo pada balapan MotoGP musim ini terancam patah di Assen. Sebab, jagoan Movistar Yamaha tersebut harus memulai balapan dari posisi kedelapan.

Inilah start terburuk yang diraih Lorenzo. Dengan posisi itu, Lorenzo terancam gagal meneruskan tren kemenangannya. Sebelumnya, Lorenzo berhasil membukukan empat kemenangan beruntun.

“Itu semua tergantung start saya dengan kopling. Jika itu bagus, mungkin saya bisa menyalip beberapa pembalap sejak awal balapan,” terang Lorenzo sebagaimana dilansir laman Crash.

Lorenzo kini juga terancam bakal ditinggalkan Valentino Rossi di klasemen sementara. Saat ini, Lorenzo yang berada di urutan kedua hanya tertinggal satu angka dari Rossi.

“Lap pertama atau kedua kami akan berusaha menemukan pengereman terbaik untuk menyalip pembalap lain. Tentu saja keadaan buruk memulai balapan dari baris ketiga,” tegas Lorenzo. (jos/jpnn)

 


ASSEN- Tren kemenangan Jorge Lorenzo pada balapan MotoGP musim ini terancam patah di Assen. Sebab, jagoan Movistar Yamaha tersebut harus memulai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News