Punya Skill Ajaib, Neymar Diyakini Jadi Pemain Terbaik Dunia

Punya Skill Ajaib, Neymar Diyakini Jadi Pemain Terbaik Dunia
afp

jpnn.com - BARCELONA- Neymar disebut-sebut bakal menjadi pemain terbaik dunia di masa mendatang. Kali ini, penilaian tersebut dilontarkan mantan bomber Villarreal dan Atletico Madrid Diego Forlan.

Menurut Forlan, kapten timnas Brasil itu punya semua syarat untuk menjadi pemain terhebat di kolong jagat. Selain muda, skill mantan pemain Santos itu juga sangat aduhai.

“Dia menjalani musim yang luar biasa bersama Barcelona. Dia menunjukkan kualitasnya. Tak hanya individu, tetapi juga saat bersama Messi dan Suarez,” terang Forlan di AS, Minggu (28/6).

Performa Neymar musim lalu memang sangat mengagumkan. Pemain berusia 23 tahun itu mampu mencetak 39 gol sepanjang musim. Neymar juga membantu Barca merebut treble winners.

“Dia mencetak banyak gol, memberikan banyak assist, melewati banyak pemain dan memperlihatkan performa ajaib. Dia akan menjadi pemain terbaik dunia,” tegas Forlan. (jos/jpnn)

 


BARCELONA- Neymar disebut-sebut bakal menjadi pemain terbaik dunia di masa mendatang. Kali ini, penilaian tersebut dilontarkan mantan bomber Villarreal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News