Belasan Ambulans Disiapkan untuk Angkut Jenazah Hercules

Belasan Ambulans Disiapkan untuk Angkut Jenazah Hercules
muhamad zulfan afp

jpnn.com - JAKARTA - TNI Angkatan Udara menyiapkan belasan ambulans di Apron (lapangan parkir pesawat) Base Ops Lapangan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (1/7). Belasan mobil itu digunakan untuk mengangkut jenazah korban jatuhnya pesawat Hercules A1310 di Medan, Sumatera Utara.

Berdasarkan pantauan di lapangan, ambulans satu per satu datang ke Base Ops sekitar pukul 14:00 WIB. Sejauh ini, ada 13 ambulans yang sudah berada di Apron Base Ops Lanud Halim.

Informasi yang dihimpun, akan ada sembilan jenazah yang nanti tiba di Lanud Halim Perdanakusuma. Sembilan jenazah itu diterbangkan dari Lanud Suwondo, Medan, Sumatera Utara. Presiden Joko Widodo rencananya akan menerima langsung jenazah.

Meski demikian, belum diketahui identitas jenazah korban yang akan tiba di Lanud Halim Perdanakusuma. Begitu juga dengan jam kedatangan. Nantinya, sembilan jenazah itu akan dibawa ke rumah duka masing-masing.

Ratusan Pasukan Khas TNI AU juga akan menyambut kedatangan jenazah. Mereka telah bersiap-siap di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - TNI Angkatan Udara menyiapkan belasan ambulans di Apron (lapangan parkir pesawat) Base Ops Lapangan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News