MU Ingin De Gea Pindah ke Madrid sebagai Kiper Termahal di Dunia

MU Ingin De Gea Pindah ke Madrid sebagai Kiper Termahal di Dunia
David De Gea. Foto: AFP

jpnn.com - MANCHESTER - Tidak ada satupun klub selain Real Madrid yang berani mendekati David De Gea, kiper Manchester United. Ya, itu juga diketahui arsitek MU, Louis Van Gaal.

Saga transfer De Gea hingga kini masih berlangsung. Di saat kiper timnas Spanyol itu dikabarkan sudah menjual rumahnya di Manchester, berharap perpindahannya ke Real Madrid lancar, mendadak MU meminta semua pemain termasuk dirinya kembali memulai latihan tim Senin (6/7) depan.

De Gea yang tinggal memiliki sisa satu tahun kontrak di MU memang sudah diperkirakan akan pindah ke Madrid mulai musim baru nanti. Namun apa yang diinginkan De Gea tak semudah yang dia kira. Madrid belum mempertegas keinginannya ke MU. 

Madrid wajar mulai ragu-ragu. Sebab MU mematok harga supertinggi untuk De Gea. Dilansir dari The Telegraph, Jumat (3/7), MU tak mau surut dari angka 35 juta poundsterling (sekitar Rp723 miliar) 

Itu berarti juga, MU ingin De Gea pindah dengan mencatat rekor transfer kiper termahal di dunia. Sebelumnya, rekor kiper termahal masih dipegang Gianluigi Buffon, saat direkrut Juventus dari Parma pada tahun 2001 di angka 32,6 juta poundsterling. (adk/jpnn)


MANCHESTER - Tidak ada satupun klub selain Real Madrid yang berani mendekati David De Gea, kiper Manchester United. Ya, itu juga diketahui arsitek


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News