Kena Imbas Delay, Garuda Indonesia Kerahkan Boeing 747-400

Kena Imbas Delay, Garuda Indonesia Kerahkan Boeing 747-400
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Maskapai Garuda Indonesia menerjunkan pesawat berbadan lebar atau widebody untuk mengangkut penumpang yang terkena imbas delay hari ini, Minggu (5/7).

Hal itu dilakukan setelah puluhan jadwal penerbangan mengalami delay akibat kebakaran di Terminal 2E keberangkatan Bandara Internasional Soekarno Hatta, Minggu (5/7) pagi.

"Kami sudah kerahkan pesawat Boeing 747-400, jadi biar bisa angkut penumpang lebih banyak saat delay ini," ujar Pelaksana Harian VP Corporate Communications Garuda Indonesia M Ikhsan Rosan saat dihubungi JPNN.com.

Ikhsan menjelaskan, pesawat Boeing tersebut dikerahkan ke beberapa tujuan, khususnya Surabaya dan Denpasar. Hal itu dilakukan supaya jadwal keberangkatan bisa tetap dilakukan hari ini.

Selain itu, penumpang Garuda juga diberikan pilihan bila ingin melakukan reschedule. "Kebetulan hari ini yang banyak penumpang menuju Surabaya dan Denpasar, jadi kami kerahkan Boeing," papar Ikhsan. (chi/jpnn)

 

 


JAKARTA - Maskapai Garuda Indonesia menerjunkan pesawat berbadan lebar atau widebody untuk mengangkut penumpang yang terkena imbas delay hari ini,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News