Demi Bomber City, Erick Thohir Rela ke Manchester

Demi Bomber City, Erick Thohir Rela ke Manchester
afp

jpnn.com - MANCHESTER- Erick Thohir turun langsung untuk mendapatkan tanda tangan bomber Manchester City Stevan Jovetic. Erick rela terbang ke Manchester demi mendapatkan Jovetic.

Hal ini agak berbeda dibandingkan dnengan perlakuan terhadap pemain incaran lainnya. Biasanya, raksasa Italia berjuluk I Nerazzurri itu hanya mengutus direktur untuk bernegosiasi dengan pemain bidikan.

“Erick Thohir masih berada di London. Dia akan bertemu dengan Direktur Manchester City,” demikian tulis Calciomercato sebagaimana dilansir laman Football Italia, Minggu (5/7).

Pemain asal Montenegro itu selama ini memang sudah dikaitkan dengan Inter. Namun, Inter hanya ingin menggunakan tenaga bomber berusia 25 tahun tersebut dengan status pinjaman.

Setelah itu, Inter akan mengajukan opsi pembelian dengan nilai 20 juta Euro atau setara Rp 300 miliar (Euro= Rp 15.000). Selain Jovetic, Inter juga sempat membidik Yaya Toure. (jos/jpnn)


MANCHESTER- Erick Thohir turun langsung untuk mendapatkan tanda tangan bomber Manchester City Stevan Jovetic. Erick rela terbang ke Manchester demi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News