Inilah Menu Favorit Krisdayanti saat Lebaran

Inilah Menu Favorit Krisdayanti saat Lebaran
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Krisdayanti punya menu favorit saat Idul Fitri. Dari semua menu yang disajikan, diva yang karib disapa KD tersebut memilih makanan tradisional saat hari kemenangan.

"Setiap lebaran itu selalu ada lontong cap gomeh di rumah. Bakso juga ada, karena sampai siang ya," terang KD saat ditemui JPNN.com di Ceger, Jakarta Timur, Minggu (5/7).

Bagi KD, lebaran juga memberikan banyak arti. Sebab, istri Raul Lemos itu memang selalu menggelar open house. Tak heran, kediaman KD selalu penuh selama Idul Fitri.

"Alhamdulillah rumah kami menjadi tempat berkumpul keluarga besar. Jadi, kami bahagia bisa selalu menjaga silaturahmi," kata KD.

KD bahkan sudah sibuk mempersiapkan lebaran sejak jauh-jauh hari. "Ya, lebih berasa jadi ibu-ibunya kalau Lebaran. Semua diurus langsung. Kalau makanan, biasa ibu-ibu dari jauh-jauh hari sudah pesan catering," tegas KD. (mg3/jpnn)

 

 


JAKARTA- Krisdayanti punya menu favorit saat Idul Fitri. Dari semua menu yang disajikan, diva yang karib disapa KD tersebut memilih makanan tradisional


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News