Sayang Keluarga, Bassist Radja Punya Tato Nama Anak

Sayang Keluarga, Bassist Radja Punya Tato Nama Anak
mg3 jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Indra punya penampilan yang lebih nyentrik dibandingkan para personel Radja lainnya. Pembetot bass itu tampil dengan gaya anak muda. Selain itu, Indra juga menghiasi lengannya dengan tato.

"Ini tato tulisan. Nama-nama anak gue. Gue buat karena istri gue juga mau tato, jadi barengan. Itu tahun setelah gue cabut dari Radja, hmm 2012 lalu," kata Indra saat ditemui JPNN.com di MPoint, Blok-M, Jakarta Selatan, Jumat (7/10) malam.

Awalnya, personel yang baru saja memutuskan kembali ke Radja itu sempat enggan menunjukkan tatonya. Tapi, akhirnya Indra pun berkenan untuk difoto. Dia juga menjelaskan perihal tato di lengan kanannya itu.

"Ini nama anak pertama gue Nadia dan Dre anak kedua gue," ungkap suami Letty ini.

Namun, Indra juga punya tato lain. Rupanya, Indra mengabadikan band yang membesarkan namanya itu lewat rajah di tubuhnya. "Iya, ini masih lambang Radja gitu. Memang belum bisa hilang Radja sama hidup gue," pungkas Indra. (mg3/jpnn)

 

 


JAKARTA- Indra punya penampilan yang lebih nyentrik dibandingkan para personel Radja lainnya. Pembetot bass itu tampil dengan gaya anak muda. Selain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News