Demi Kacamata, Ian Kasela Rogoh Rp 6 Juta

Demi Kacamata, Ian Kasela Rogoh Rp 6 Juta
mg3 jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Ian Kasela benar-benar layak disebut sebagai pecinta kacamata. Saat ini, vokalis Radja tersebut sudah memiliki ratusan kacamata. Ian juga rela merogoh koceknya dalam-dalam ketika membeli kacamata.

"Enam puluh persen original. Harga paling mahal itu Rp 6 juta, merek Oakley. Itu ada head setnya, jadi bisa telpon juga. Gara-gara itu juga, gue dibilang buta dan tuli karena ngomong sambil jalan," kata Ian saat ditemui JPNN.com di kawasan Blok-M, Jakarta Selatan, Jumat (10/7).

Saat ini, pria kelahiran Banjarmasin tersebut sedang kesengsem dengan kacamata ray ban. Saat ditemui JPNN, Ian sedang mengenakan kacamata ray ban dengan model klasim.

"Terakhir beli, bulan lalu, dua kaca mata. Harganya berapa ya? Enggak harus mahal kok. Ya, sekarang favorit Ray Ban sih," tambah vokalis berusia 38 tahun tersebut.

Ian mengatakan, harga kacamata yang baru saja dibelinya bulan lalu itu senilai Rp3,1 juta. Namun, tak semua kacamata yang dimilikinya bermerek. Tapi, beberapa kacamata itu dibelinya di luar negeri. "Ya, gue juga suka beli kalau lagi ke luar negeri. Masih kawasan Asia juga sih," kata Ian. (mg3/jpnn)

 


JAKARTA- Ian Kasela benar-benar layak disebut sebagai pecinta kacamata. Saat ini, vokalis Radja tersebut sudah memiliki ratusan kacamata. Ian juga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News