Ruben Onsu: Benar-benar Perilaku Binatang

Ruben Onsu: Benar-benar Perilaku Binatang
radar surabaya

jpnn.com - JAKARTA- Ruben Onsu benar-benar geram terhadap oknum yang memasukkan bayinya dalam daftar jual di akun jejaring Instagram. Menurut Ruben, tindakan itu sudah di luar kewajaran.

Tak heran, Ruben sampai mengeluarkan kata-kata kasar untuk meluapkan emosinya. Sebab, tindakan oknum tak bertanggung jawab itu sudah tidak bisa diterima akal sehat.

"Ya saya bilang pada saat itu, saya mengomentarinya tingkat emosi sebagai orang tua. Saya bilang, ini tega banget ya, ini benar-benar perilaku binatang yang emang enggak ada rasa," kata Ruben, Jumat (10/7).

Meski begitu, Ruben enggan menuduh pihak manapun. Ruben juga tak terpancing ketika awak media ingin mengorek keterangan lebih dalam. Tapi, Ruben yakin, pelaku tak seorang diri.

"Saya enggak mau kepancing. Ah, lo pintar saja mancingnya. Tapi, saya janji ke teman-teman semua (media), pihak kepolisian juga sudah tanya. Seandainya, dia (pelaku) ketangkap nih, mungkin prediksinya adalah pelakunya lebih dari satu orang," kata Ruben. (mg3/jpnn)


JAKARTA- Ruben Onsu benar-benar geram terhadap oknum yang memasukkan bayinya dalam daftar jual di akun jejaring Instagram. Menurut Ruben, tindakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News