Inilah Prediksi Rossi Tentang Persaingan Paruh Kedua MotoGP

Inilah Prediksi Rossi Tentang Persaingan Paruh Kedua MotoGP
afp

jpnn.com - SACHSENRING – Valentino Rossi tak mau jemawa meski menahbiskan diri sebagai juara paruh musim balapan MotoGP. Menurut jagoan Movistar Yamaha itu, persaingan pada paruh kedua nanti bakal lebih sengit.

Jagoan Repsol Honda Marc Marquez masih menjadi musuh utama bagi pembalap berjuluk The Doctor itu. Selain itu, Rossi juga mewaspadai manuver sang rekan setim Jorge Lorenzo.

“Saya pikir, setelah jeda ada tiga seri di mana Marquez dan Lorenzo sangat kuat. Di Indianapolis, Brno dan Silverstone,” terang Rossi sebagaimana dilansir laman Crash, Senin (13/7).

“Tahun lalu, saya melakukan hal yang sangat bagus pada paruh kedua musim. Namun, tahun ini saya pikir kami lebih kuat karena motor lebih baik. Jadi, saya pikir kami bisa berjuang merebut gelar,” tegas Rossi.

Pembalap asal Italia berusia 36 tahun tersebut saat ini kokoh di puncak klasemen setelah mengemas 179 angka. Lorenzo yang berada di posisi kedua masih tertinggal 13 poin. (jos/jpnn)


SACHSENRING – Valentino Rossi tak mau jemawa meski menahbiskan diri sebagai juara paruh musim balapan MotoGP. Menurut jagoan Movistar Yamaha


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News