Sir Alex Sarankan Juve Segera Jual Pogba

Sir Alex Sarankan Juve Segera Jual Pogba
Paul Pogba

jpnn.com - MANTAN pelatih Manchester United, Sir Alex Fergusson menyarankan Juventus untuk menjual Paul Pogba. Pemain 22 tahun asal Prancis itu telah menarik sejumlah klub tenar Eropa untuk meminangnya pada bursa transfer awal musim.

Barcelona dikabarkan sangat ngebet mendapatkan Pogba. Namun Juventus mengungkapkan sudah menolak penawaran sebesar 80 juta euro dari Barcelona untuk mendapatkan bintangnya iru.

Fergusson sendiri pernah melatih Pogba sebagai pemain muda pada 2009 namun pemain itu pindah ke Juventus ketika kontraknya habis pada Juni 2012. Ia pergi karena frustrasi tak mendapat tempat di tim utama.

"Kalau saya (pengambil keputusan), maka saya akan menjual Pogba," kata Fergusson seperti dilansir laman espnfc.com.

"Itu benar. Saya sudah kehilangan dia secara gratis. Tapi sekarang jika saya Juve, saya akan menjualnya," kata manajer yang pensiun tahun 2013 lalu.

Fergusson juga memuji tim asuhan Massimiliano Allegri yang memenangkan Seri A dan Copa Italia musim lalu serta mencapai final Liga Champions di mana mereka kalah dari Barcelona 1-3.

"Mereka tim yang fantastis," kata dia. "Mereka telah memenangkan liga empat kali berturut-turut dan di Liga Champions saya pikir mereka tidak beruntung karena dipukul oleh serangan balik Barcelona. Tapi sebelum itu, mereka mendominasi laga."(ray/jpnn)


MANTAN pelatih Manchester United, Sir Alex Fergusson menyarankan Juventus untuk menjual Paul Pogba. Pemain 22 tahun asal Prancis itu telah menarik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News