Inter Janji Gelandang Lincah Kroasia Segera Gabung

Inter Janji Gelandang Lincah Kroasia Segera Gabung
afp

jpnn.com - MILAN- Tonci Martic selaku agen Ivan Perisic mengatakan, kliennya itu bisa saja hengkang ke Inter Milan. Namun, Inter harus melakukan manuver yang lebih gesit pada Wolfsburg selaku agen Perisic.

Saat ini, Inter memang menjadi tim yang paling ngotot mendatangkan pemain asal Kroasia itu. Tapi, Wolfsburg hanya mau menjual Perisic dengan harga 20 juta Euro atau setara Rp 300 miliar (Euro= Rp 15.000).

“Jika Inter bisa sepakat dengan Wolfsburg, dia bis apergi. Roberto Mancini sangat menginginkan Perisic. Inter adalah klub besar,” terang Martic sebagaimana dilansir laman Bild, Senin (13/7).

Laman Sky Sports Italia menulis, Inter akan terus berusaha menekan manajemen Wolfsburg untuk menjual Perisic. Inter bahkan bertekad membawa Perisic menjalani latihan pada Selasa atau Rabu nanti.

“Kami perlu bicara dengan Klauf Allofs (Direktur Olahraga). Kami menghormati Wolfsburg. Namun, saya tak tahu apakah mereka mau melepas Perisic. Ini mungkin tentang deal yang bagus,” tegas Martic. (jos/jpnn)

 

 


MILAN- Tonci Martic selaku agen Ivan Perisic mengatakan, kliennya itu bisa saja hengkang ke Inter Milan. Namun, Inter harus melakukan manuver yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News