Allegri Belum Bisa Move On, Ini Komentarnya Tentang Trio Penyerang Barca

Allegri Belum Bisa Move On, Ini Komentarnya Tentang Trio Penyerang Barca
Massimiliano Allegri

jpnn.com - ITALIA - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengingat partai final Liga Champions musim lalu kala tim asuhannya dikalahkan Barcelona 1-3 di Berlin.

Bagi Allegri skor itu tidak menunjukkan jalannya pertandingan. Gol kedua Barcelona terjadi karena serangan balik cepat dan gol ketiganya merupakan tendangan terakhir di pertandingan itu. 

"Setelah gol penyama kedudukan mereka kesulitan dan kami semakin baik. Sensasi yang kupikirkan saat itu adalah kami akan mencetak gol dan memenangkan lga," ujar Allegri seperti dilansir dari laman Footbal Italia.

Sayangnya, Barcelona mencetak gol. "Tiga pemain di depan seperti belut licin saat menyerang. Tigak mungkin untuk mencengkram mereka," kata dia.

Allegri mengungkapkan, Barcelona di bawah asuhan Luis Enrique tak melakukan banyak penguasaan bola seperti yang dilakukan versi sebelumnya. Menurut dia yang harus dipersiapkan adalah sisi psikologi. 

"Mereka akan meletihkanmu dan kau harus menunggu dan jangan membiarkan mereka menghantammu."

"Penyesalan besar ketika peluit akhir adalah kami tidak sepenuhnya percaya pada diri kami, karena kami menghadapi Barcelona, tim terkuat di dunia."(ray/jpnn)


ITALIA - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengingat partai final Liga Champions musim lalu kala tim asuhannya dikalahkan Barcelona 1-3 di Berlin.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News