Berganti Kostum, El Shaarawy Tulis Surat Terbuka pada Penggemar Milan

Berganti Kostum, El Shaarawy Tulis Surat Terbuka pada Penggemar Milan
Stephan El Shaarawy. Foto: EPA

jpnn.com - PRANCIS - Stephan El Shaarawi menulis surat terbuka pada pendukung Milan setelah menyelesaikan proses kepindahannya ke Monaco. Kemarin sore waktu setempat pemain 23 tahun itu meramoungkan proses kepindahannya dengan status pinjaman dengan opsi beli.

"Saat ini sangat sulit bagi saya untuk menemukan kata-kata yang mencerminakan piikiran saya," katanya di akun Instagramnya.

"Semua terjadi sangat capat dan dalam 24 jam saya mendapati diri saya harus mengambil sebuah keputusan yang saya yakini merupakan yang terbaik untukku dan karirku."

"Saya tak perlu menjelaskan rasa kecewa meninggalkan klub seperti Milan dan para penggemarnya. Di samping kenyataan saya telah terikat dengan warna tim ini sejak kecil, rasanya sulit untuk meninggalkan klub yang selalu mendukung dan yakin pada saya bahkan di masa-masa paling buruk."

"Namun, sudah saatnya bagiku untuk mengganti arah dan mengambil tantangan profesional baru dengan ketabahan hati dan antusisame penuh."

"Saya juga minta maaf karena tak mampu memberikan kontribusi total karena sejumlah cedera dalam dua musim terakhir, tapi saya selalu terhormat mengenakan kaus ini dari hari pertama sampai akhirnya."

"Empat tahun ini terlah memberikan saya banyak hal, menolongku bertumbuh, dan memperkaya saya sebagai pemain dan seorang manusia."

"Saya berterima kasih pada Milan, semua anggota staf dan seluruh rekan setim selama musim-musim ini."

PRANCIS - Stephan El Shaarawi menulis surat terbuka pada pendukung Milan setelah menyelesaikan proses kepindahannya ke Monaco. Kemarin sore waktu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News