Peselancar Mick Fanning Diserang Hiu, Ini Tanggapan Sang Ibu

Peselancar Mick Fanning Diserang Hiu, Ini Tanggapan Sang Ibu
Foto: Reuters

jpnn.com - JEFFREY'S BAY - Dunia olahraga air, selancar nyaris berduka. Pasalnya, salah satu peselancar profesional, Mick Fanning, diserang hiu saat mengikuti kompetisi selancar dunia di Afrika, Minggu (19/7). 

Beruntung, Mick selamat dalam insiden mengerikan itu setelah berjuang melawan hiu ganas tersebut. 

Liz Osborne, Ibu Mick Fanning, mengaku sangat khawatir ketika melihat insiden yang hendak merenggut nyawa anaknya tersebut. "Hal terburuk yang pernah aku lihat. Karena aku melihatnya sendiri," tuturnya.

Osborne juga menceritakan bahwa anak laki-lakinya Sean tewas dalam kecelakaan mobil pada tahun 1998. Namun  ia bersama keluarga tak ada saat kejadian.

"Aku melihatnya sendiri. Itu sangat menakutkan. Aku berpikir ketika ia tidak terlihat di tengah ombak, ia menghilang," sambung Osborne.

Insiden mengerikan ini berhasil terekam kamera. Dalam video tersebut Mick tiba-tiba diserang hiu dari arah belakang. Tapi Fanning cukup tenang dan sigap menghindari serangan tersebut. 

Ia sempat meninju bagian belakang hiu tersebut. Kemudian Ia berenang menjauh hingga tim penyelamat datang dengan boat. Fanning pun selamat tanpa ada luka-luka.(ray/jpnn)


JEFFREY'S BAY - Dunia olahraga air, selancar nyaris berduka. Pasalnya, salah satu peselancar profesional, Mick Fanning, diserang hiu saat mengikuti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News